Sunday, January 11, 2009

Aktivitas di Bengkel Spesialis Penyulingan Minyak Atsiri

Selama tahun 2008 lalu, dari bengkel sederhana kami telah dihasilkan 18 unit alat penyulingan aneka jenis minyak atsiri. Mulai dari kapasitas mini (skala percobaan), menengah, hingga skala besar. Semoga proses penciptaan alat suling di bengkel kami semakin mendekati kesempurnaan, baik dari sisi fungsional, estetika, maupun mekanikalnya dan harganya bisa murah. Mengingat selama ini kami (atas permintaan sebagian besar customer) lebih mementingkan nilai fungsional dan kenyamanan kerja daripada aspek estetisnya, supaya biaya investasinya lebih murah.

Terima kasih kami ucapkan kepada customer-customer kami atas segala kepercayaan, komplain, kritik, dan sarannya untuk perkembangan dan kemajuan kami ke depan.
Kami tidak hanya bengkel pembuatan alat suling, tetapi juga praktisi penyulingan yang memiliki pengetahuan mengenai aspek teori maupun praktis penyulingan minyak atsiri. Sehingga siap memberikan konsultasi mengenai seluk beluk bisnis minyak atsiri.

5 comments:

  1. Ku ingin menanyakan kepada anda bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan 1 kg minyak kayu manis dengan hasil redemen yang paling tinggi.
    Dan untuk memperoleh 100 kg minyak kayu manis per hari berapa modal yang harus ku investasi pada alat suling untuk memproduksi 100 kg minyak per hari. Dan berapa harga minyak kayu manis ini sekarang (april 2009).

    Dari Steven

    ReplyDelete
  2. Saya sangat berminat pada minyak atsiri. Yang ku akan terusuri sekarang adalah minyak kayu manis. Kemudian minyak jahe. Sebelum memulai bisnis essential oil , ku ingin mengetahui berapa banyak biaya yang harus ku sediakan untuk memproduksi 100 kg minyak kayu manis per hari. Dan berapa harga pasaran minyak kayu manis sekarang (April 2009).
    Dan cara terbaik dan effektif untuk menghasilkan redemen minyak kayu manis tips nya apa?Dan kemana market minyak kayu manis ?

    Salam
    Steven

    ReplyDelete
  3. Ku sangat berminat pada minyak atsiri.
    Ku ingin mengetahui apakah bisnis atsiri ada terkena dampak dari krisis global 2009.
    Dan sekarang ku ingin mengembangkan bisnis minyak kayu mans. Apakah market nya udah ada atau belum atau masih berkembang?
    Dan kalau ku mau produksi 100-125 kg/ hari minyak berapa banyak dana yang harus ku investasikan? Dan berapa banyak bahan baku yang harus ku butuhkan untuk memproduksi 100 kg minyak per hari. Dan berapa lama proses nya untuk menghasilkan minyak kayumanis.

    Salam Hangat
    Steven

    ReplyDelete
  4. MET SIANG MAS,SAYA MAHASISWI TEKNIK KIMIA.SAYA MAU TANYA TENTANG BAGAIMANA PROSES PENYULINGAN MINYAK ATSIRI DARI RANTING KAYU MANIS DAN JENIS PERALATAN YANG DIGUNAKAN?

    ReplyDelete
  5. saya salah satu mahasiswa kimia. saya sangat tertarik dengan mesin destilasi ini.
    bisakah saya mendapatkan spesifikasi tentang ketel destilasi,

    jika anda berkenaan, mohon kirim ke email saya muhammadthoharo@yahoo.com

    terima kasih.

    ReplyDelete

Silakan memberikan komentar untuk tulisan ini.......